Kang Daniel Ungkap Kapan Perilisan Album Debut Solonya

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 29 Jun 2019 11:10 WIB
Kang Daniel Ungkap Kapan Perilisan Album Debut Solonya
Jakarta, Insertlive - Penyanyi muda kontroversial dari boygroup Wanna One yakni Kang Daniel, akhirnya ungkap kepada penggemar jika dirinya akan merilis mini album solo. Sekarang ini, Kang Daniel sudah keluar dari agensi lamanya dan membuat agensi sendiri yang bernama KONNECT Entertainment.



Dengan agensi barunya ini, Daniel akan segera mengeluarkan karya solonya yang sangat fenomenal dan ditunggu para penggemar. Momen ini akan dirayakan dan lagu debutnya akan rilis pada akhir bulan Juli 2019 ini. "Kang Daniel baru-baru ini selesai merekam lagu-lagu untuk mini album debut solonya, dan jangka waktu untuk debut solonya adalah pada akhir Juli," ucap staff KONNECT Entertainment.

[Gambas:Instagram]



Kang Daniel juga akhir-akhir ini sempat mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya ketika sedang merekam untuk lagu debut solonya. Selain itu, dalam foto itu juga dia menulis sebuah tulisan berbahasa Korea yang berarti selesai. Ini membuktikan jika diirnya telah selesai merekam lagu debut solonya dan tinggal merilis lagunya tersebut.

Dalam mini album debut solo Kang Daniel, dia akan menggaet beberapa produser ternama di Korea Selatan yakni Devine Channel. Produser ini telah memproduksi beberapa lagu ternama di Korea Selatan untuk Taeyeon, BTS, EXO, dan TWICE. Dilaporkan juga Daniel sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk mini albumnya tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER