Usai Menghilang, Kang Daniel Umumkan Kabar Bahagia

nap - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 15:47 WIB
Usai Menghilang, Kang Daniel Umumkan Kabar Bahagia
Jakarta, Insertlive - Setelah lama menghilang karena perseteruan dengan mantan manajemannya, LM Entertainment, Kang Daniel akhirnya kembali ke panggung hiburan. Ia datang denga membawa kabar berita. Mantan personel Wanna One ini sedang mempersiapkan debut solonya. Hal ini diumumkan langsung oleh Kang Daniel melalui siaran langsung di akun Instagram miliknya.

"Saya sekarang tahap mempersiapkan dan menyiapkan lagu untuk debut soloku." ujar Kang Daniel dalam siaran langsung Instagram pada Minggu (9/6).

Kang DanielFoto: Instagram/danielkanglovers
Kang Daniel


Dilansir dari Soompi, Kang Daniel mengaku akan menulis lirik serta membuat lagunya sendiri. Selain itu, Kang Daniel akan melakukan debut solonya bersama agensi barunya, KONNECT Entertainment. Kembalinya Daniel ke panggung musik dibenarkan salah satu staf KONNECT. Ia menyatakan bahwa Daniel sudah tak sabar untuk bertemu penggemarnya.



Sekadar informasi, Kang Daniel sempat terlibat perselisihan hukum dengan LM Entertainment, tempat bernaungnya setelah keluar dari Wanna One. Perselisihan ini terjadi pada bulan Maret lalu. Perseteruan ini membuat Daniel sempat menghilang dari dunia hiburan.

Bulan Mei lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan memenangkan Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment. Namun, LM mengajukan banding atas keputusan tersebut. Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 12 Juni mendatang. (nap/fik)
KOMENTAR
POPULER