Yoon Ji Sung Masuk Wajib Militer, Wanna One Gelar Reuni Kecil

nap - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 12:51 WIB
Yoon Ji Sung Masuk Wajib Militer, Wanna One Gelar Reuni Kecil
Jakarta, Insertlive - Sebelum berangkat wajib militer, Jisung menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa eks member Wanna One.

Ia bertemu dengan Ha Sung Woon dan Ong Seongwoo tepat sebelum rekannya ini berangkat wajib militer. Meski tidak lengkap, tapi sudah cukup mewakili beberapa member lainnya.

Pada Selasa (14/5) kemarin, Jisung mulai menjalankan wajib militer. Ia terlihat mendatangi pusat pelatihan militer di kota Hwacheon, Provinsi Gangwon, untuk memulai pelatihan dasarnya.

[Gambas:Instagram]

Ia tersenyum bahagia dan menyapa para fans yang berkumpul untuk mengantarkannya melaksanakan wajib militernya. Jisung mengatakan, jika ia tidak khawatir dan berterimakasih karena banyak yang mendukungnya dalam mengambil keputusan untuk melaksanakan wajib militernya.

Selain itu, Jisung merupaka eks member Wanna One pertama yang melaksanakan wajib militernya.

Pertemuan beberapa eks member Wanna One ini diketahui dari salah satu bintang televisi korea, Hong Seok Cheon yang mengunggah pertemuan makan-makan mereka.


Melihat kebersamaan para member eks Wanna One, sukses membuat penggemar terharu. Ternyata, masih banyak penggemar yang belum rela jika Wanna One harus bubar pada Desember tahun lalu.

"Harapanku satu-satunya adalah melihat mereka kembali bersama lagi," komentar salah satu netizen di akun Hong Seok Cheon.

Sekadar informasi, Jisung juga akan segera mengeluarkan single spesial pada Jumat (17/5) mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER