Sambutan Meriah untuk Taecyeon 2 PM Usai Wajib Militer

nap - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 10:50 WIB
Sambutan Meriah untuk Taecyeon 2 PM Usai Wajib Militer
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel 2PM, Taecyeon yang memulai wajib militernya pada September 2017 lalu telah menyelesaikannya tugasnya. Hari ini, Kamis (16/5) Taecyeon akan keluar dari wajib militer. Dia adalah member 2PM pertama yang menyelesaikan wajib militernya.

Lebih dari 500 fans datang dan menunjukkan dukungan mereka untuk Taecyeon. Banyak juga fans yang datang dari luar negeri untuk menyambut penyanyi yang juga aktor ini. Saat pertemuannya dengan media, Taecyeon mengungkapkan kerinduannya kepada para personel 2 PM. "Diharapkan para anggota tercinta kita bisa berkumpul dan memperlihatkan citra keren kita," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Chansung, salah satu personel 2 PM ikut menyambut Taecyeon yang sudah menyelesaikan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan. Ia merayakan kembalinya rekannya tersebut usai wajib militer melalui pesan di Twitter. "Hyung Taekini sudah di sini," tulisnya.

Tidak hanya di Twitter, Chansung juga langsung datang menjemput Taecyeon. Dengan balutan kemeja berwarna putih dan topi, Chansung datang dan menyambut Taecyeon yang telah menyelesaikan wajib militernya.


Taecyeon mendapatkan banyak pujian karena dedikasi yang tinggi pada aksi militernya dan untuk Korea Selatan. Sebelumnya, agensi baru yang menaungi Taecyeon 51K juga mengatakan bahwa penyanyi ini akan tetap melakukan promosi bersama 2PM meski bintang idola itu sudah tak lagi bersama JYP Entertainment. 


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER