Siap-siap Sambut Taecyeon 2PM Keluar Wajib Militer

nap - INSERTLIVE
Senin, 13 May 2019 13:11 WIB
Siap-siap Sambut Taecyeon 2PM Keluar Wajib Militer
Jakarta, Insertlive - Salah satu member 2PM ini, Taecyeon akan segera mengakhiri tugasnya sebagai tentara di wajib militer. Ia akan bebas dari tugas wajibnya sebagai pria Korea pada Kamis (16/5) mendatang. Taecyeon sudah menyelesaikan tugasnya militernya selama 20 bulan sebagai tentara.

Ia mendapatkan penghargaan sebagai tentara yang melayani dengan dedikasi tinggi. Taecyeon juga mengatakan sangat berterima kasih atas penghargaan tersebut. Ia mengaku banyak hal yang dipelajari selama bertugas di militer. Penyanyi dan aktor yang satu ini juga merencanakan akan menyapa fansnya setelah ia keluar dari wajib militer. Dia juga sangat ingin kembali sebagai personel 2PM dan melanjutkan kegiatannya sebagai aktor.

Ketika pertama kai memutuskan melaksanakan wajib militer, ia sempat dipuji karena ia memilih wamil daripada menjadi warga negara Amerika Serikat. Ia juga sempat dikabarkan sakit, tapi ia memastikan kepada media jika ia siap dan sehat untuk melaksanakan pelayanan kemiliterannya setelah melakukan beberapa operasi untuk menyembuhkan penyakitnya.



Setelah ia keluar dari wamil, ia akan bekerja sama dengan 51K, agensi baru yang menaunginya. Tapi, Taecyeon akan tetap melakukan pekerjaan bersama dengan 2PM. Staf 51K juga mengatakan dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Taecyeon, pria ini akan lebih dewasa dalam melakukan banyak kegiatan di dunia hiburan. Taecyeon juga akan mengembalikan semua cinta yang diberikan fans kepadanya selama ia melaksanakan tugas negara tersebut.


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER