Berkonflik, Kang Daniel Tinggalkan Agensi

agn - INSERTLIVE
Selasa, 26 Mar 2019 14:52 WIB
Berkonflik, Kang Daniel Tinggalkan Agensi
Jakarta, Insertlive - Penyanyi tampan, Kang Daniel, akhirnya membulatkan tekadnya untuk keluar dari agensinya, LM Entertainment. Hal tersebut dikarenakan pria kelahiran Busan itu tengah memiliki konflik dengan agensinya.

Dilansir dari Soompi, pada awal Maret lalu, Kang Daniel membenarkan terjadi perselisihan antara dirinya dan LM Entertainment. Mantan personel Wanna One itu meminta agar agensi dapat menyerahkan akun media sosial resminya untuk bisa dikelola secara pribadi oleh Kang Daniel. Namun hal itu ditolak oleh agensi.

Kang DanielFoto: Instagram/kangdaniel_wanna1
Kang Daniel
Hingga akhirnya Kang Daniel membuat ulang media sosialnya agar ia tetap bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya. Bahkan akun Instagram miliknya memegang Guiness World Records sebagai akun tercepat yang meraih 1 juta followers.

Tak henti sampai di situ, Kang Daniel bahkan mengganti nomor ponsel dan merahasiakannya. Ia juga tidak bisa menghubungi para mantan member Wanna One lainnya.

"Tak hanya dengan member Wanna One, Kang Daniel juga tidak menghubungi para selebriti yang dekat dengannya saat syuting program yang dibintanginya," kata salah satu sumber.

"Saat ia mengalami konflik dengan agensi, ia langsung mengganti nomornya dan tak membagikannya kepada siapapun jadi secara alami mereka tidak bisa menghubungi Kang Daniel karena tidak tahu nomor barunya," lanjutnya.

Sebelumnya, pada awal Februari Kang Daniel dan Yoon Ji Sung bergabung dengan LM Entertainment. Usai Wanna One bubar, keduanya disebut akan melakukan solo kariernya dengan agensi tersebut.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER