Mundur dari YG, Yang Hyun Suk Disebut Lari dari Tanggung Jawab

NAP - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 16:10 WIB
Mundur dari YG, Yang Hyun Suk Disebut Lari dari Tanggung Jawab
Jakarta, Insertlive - Skandal terus menjerat artis-artis di bawah asuhan YG Entertaiment. Setelah Seungri, giliran B.I mantan personel iKON yang diduga terlibat kasus narkoba. Kasus narkoba B.I pun menyeret personel WINNER, Lee Seung Hoon. Bahkan kabarnya, kasus narkoba B.I tak diselidiki polisi karena campur tangan YG Entertainment. Netizen pun mencibir dan mengkritik salah satu manajemen artis terbesar di Korea tersebut. 

Berbagai kasus yang menerpa anak-anak asuhnya, dan juga menyudutkan namanya membuat pendiri dan CEO YG Entertainment ini, Yang Hyun Suk angkat bicara, Jumat (14/6). Ia mengumumkan dirinya berencana untuk mengundurkan diri dari YG. Pengumuman itu diungkapkan dalam sebuah pernyataan kepada XSPORTNEWS, salah satu portal berita di Korea Selatan.



CEO YG EntertainmentCEO YG Entertainment/ Foto: Allkpop
Ia mengakui menyesal atas berbagai kontroversi yang terjadi kepada artis-artis di bawah manajemennya. "Saya menyesal kepada seluruh penggemar yang mencintai YG dan selebriti yang ada di Agensi kami. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan kami yang secara diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka di tengah hujan kritik kepada agensi kami," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya siap mundur dari agensi yang dibesarkan olehnya selama 23 tahun ini. "Saya sabar dan mentolerir kata-kata yang keluar pada situasi ini dan sangat memalukan untuk disebutkan karena tanpa pandang bulu seolah-olah semua pernyataan yang keluar adalah benar. Selama 23 tahun saya telah mengabadikan setengah hidup saya dan segalanya untuk YG hingga hari ini. Namun, saya akan mundur dari semua posisi saya dan berhenti bekerja di YG Entertainment"


Yang Hyun Suk berharap setelah dirinya mundur dari YG, tak ada lagi artis-artis di bawah manajemannya yang dirugikan karena dirinya. Ia yakin banyak orang di Yg yang mampu menggantikan peran dan posisinya. 

Berita ini mengundang banyak pertanyaan dari para penggemar. Mereka berpikir bahwa mundurnya Yang Hyun Suk adalah salah satu caranya untuk "lepas tangan" dari konflik terjadi dengan para artis didikannya. Sekadar informasi, beberapa artis YG Entertainment yang pernah terjebak skandal narkoba dan obat-obatan adalah T.O.P, Park Bom, Seungri, dan yang terbaru adalah skandal narkoba yang menimpa B.I mantan personel iKON.


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER