Ramai-ramai Artis Tinggalkan YG Entertainment?

nap - INSERTLIVE
Kamis, 20 Jun 2019 12:32 WIB
Ramai-ramai Artis Tinggalkan YG Entertainment?
Jakarta, Insertlive - Skandal dan kontroversi yang terus menjerat para artisnya, membuat YG Entertainment menjadi sorotan. Hal ini memengaruhi saham YG. Selain itu, kabarnya sejumlah artis yang bearda di bawah naungan manajeman artis tersebut mulai tidak nyaman. Menurut laporan media Korea Selatan, Segye Ilbo, beberapa selebriti yang berada di bawah naungan YG Entertainment disebut-sebut sedang mempertimabngkan untuk meninggalkan manajeman tersebut. 

Dilansir dari Soompi, sebuah sumber di industri hiburan Negeri Kimchi itu mengatakan, setelah kontroversi kasus narkoba yang menimpa artis YG, opini publik tentang agensi tersebut langsung merosot ke titik terendah. Mereka kemudian menyebut YG Entertainment sebagai 'Toko Obat' atau yang dalam bahasa korea disebut yaggug. Sebutan ini diberikan kepada YG Entertainment karena saking banyaknya artis yang terkena kasus narkoba. Imej negatif yang kini melekat pada YG meresahkan sejumlah artis yang bergabung dengan manajeman tersebut.

YG EntertainmentYG Entertainment/ Foto: Twitter/TMCarolina_ ·


"Sebagai aktor yang harus menjaga citra mereka, hal ini perlu dipertimbangkan dengan serius untuk pindah ke agensi lain" ujar sumber tersebut. Aktor-aktor yang ada di bawah naungan YG sedang mengkaji cara-cara untuk berpindah ke agensi lain.


Dilaporkan, sejumlah aktor YG sudah mulai bergerak mencari agensi lain. Mereka disebut-sebut sudah mulai berhubungan dengan agensi lain, yang menawarkan mereka untuk pindah ke tempat tersebut. Agensi yang menawarkan ini juga menunjuk seorang pengacara untuk membantu pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

Sekadar informasi, YG Entertainment kembali terseret kasus narkoba setelah Dispatch membongkar percakapan antara B.I eks iKOn dengan seseorang berinisial A. Belakagan diketahui bahwa A adalah Han Seo Hee, wanita yang pernah teribat kasus narkoba dengan T.O.P Big Bang. YG ikut terbawa karena dianggap sengaja menutupi kasus narkoba B.I. Laporan juga mengatakan jika bos YG, Yang Hyun Suk juga menyuruh mereka memberikan kesaksian palsu soal kasus narkoba B.I. Kontroversi ini pun membuat Yang Hyun Suk dan juga adiknya mengundurkan diri dari manajeman yag dibesarkannya tersebut. 

Namun, polisi menyatakan tidak melanjutkan investigasi kasus narkoba B.I. Kepolisian beralasan bahwa tidak ada bukti yang cukup soal kasus narkoba mantan leader iKON tersebut. (nap/fik)
KOMENTAR
POPULER