Adik Yang Hyun Suk Juga Mundur dari YG Entertainment

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 17:34 WIB
 Adik Yang Hyun Suk Juga Mundur dari YG Entertainment Yang Min Suk/Foto: Soompi
Jakarta, Insertlive - Hanya berselang beberapa jam setelah kabar pengunduran diri Yang Hyun Suk dari jabatan bos di YG Entertainment, kali ini giliran sang adik, Yang Min Suk, yang juga mengumumkan pengunduran dirinya.

Pengunduran diri dua orang penting dalam perusahaan manajeman artis tersebut, tidak terlepas dari kasus narkoba yang belakangan ini menjerat artis yang berada di bawah naungannya.


Pada 14 Juni 2019, Yang Min Suk mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri kepada staf YG Entertainment melalui surat resmi.

Berikut pernyataan lengkapnya:

"YG Family. Saya ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada kalian yang sudah bekerja keras dalam masa sulit ini. Aku tak tahu betapa khawatir dan cemas kalian semua karena masalah yang tak ada hentinya, dan sangat berat ini.

Saya dan Yang Hyun Suk telah memfokuskan diri pada promosi dan operasi musik sehingga memilih untuk bungkam demi kebaikan perusahaan. Karena kami percaya, kebenaran akan terungkap. Namun, isu yang baru-baru ini terjadi menyebabkan kesulitan yang berkesinambungan untuk artis di label kita. Setelah melihat situasinya, sulit bagi saya untuk diam dan bertahan lebih lama lagi.

Kita membutuhkan perubahan besar untuk mengatasi kesulitan yang terjadi, dan tumbuh dengan terobosan baru. Sehingga, tak akan ada lagi kesalahpahaman dalam keputusan Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari semua posisi. Saya rasa lebih tepat jika saya juga menjelaskan posisi saya. Dalam situasi ini, saya memutuskan untuk mundur dari direktur utama YG Entertainment.

Pada peringatan 23 tahun berdirinya perusahaan ini, saya bilang pada kalian semua perlu mengubah diri kita sendiri untuk mengatasi semua kesulitan yang dihadapi. Lewat keputusan ini, saya berharap YG akan memiliki awal baru yang lebih positif. Terima kasih,"

Yang Min Suk dan Yang Hyun Suk memutuskan sama-sama mundur dari YG Entertainment usai Han Seo Hee mengungkap keterlibatan YG Entertainment pada kasus narkoba B.I, mantan leader iKON. B.I pun memutuskan hengkang dari iKON dan merenungkan kesalahannya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER