Hengkang dari iKON, Wajah B.I Menghilang di Situs YG Entertainment

dia - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 18:00 WIB
Hengkang dari iKON, Wajah B.I Menghilang di Situs YG Entertainment
Jakarta, Insertlive - B.I eks iKON memutuskan hengkang dari boyband yang melambungkan namanya, setelah kasus narkoba yang menjeratnya terbongkar dan menjadi konsumsi publik. Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas skandal narkoba yang menjeratnya. 

B.I eks iKONB.I eks iKON/ Foto: Instagram

Keputusan itu disampaikan B.I lewat Instagram pribadinya pada Rabu (12/6). YG Entertainment, agensi yang menaungi iKON pun menyambut pengunduran diri B.I dengan memutus kontraknya.


YG pun langsung mengumumkan bahwa iKON tetap berdiri dengan enam personel tersisa, dan tetap melanjutkan tur mereka di Jepang pada Juli mendatang dengan formasi baru ini.

Resmi tak lagi menjadi artis asuhan YG Entertainment, wajah B.I pun menghilang dari situs resmi manajeman artis tersebut. Foto iKON kini hanya tersisa wajah Ju-Ne, Bobby, Chan, Jay, Yunhyeong, dan DK.

YG EntertainmentYG Entertainment/ Foto: www.ygfamily.com/artist/

Kepergian B.I dari iKON secara mendadak tersebut hingga kini masih menjadi polemik di kalangan penggemar mereka, iKONIC. Banyak dari para penggemar yang tak terima dengan keputusan B.I hingga membuat petisi online sebagai bentuk protes mereka. (dia/fik)
KOMENTAR
POPULER