Curahan Hati Pilu Vanessa Angel

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 17:58 WIB
Curahan Hati Pilu Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel berpengaruh kepada kesehatan mentalnya. Ia sempat terpuruk dan bahkan pernah sesumbar minta dibunuh. Ia merasa dizalimi sehingga membuatnya putus asa. Namun, kini Vanessa sudah berubah. 

Kehadiran kedua orangtuanya cukup menjadi suntikan motivasi bagi Vanessa. Kondisi Vanessa kini dikabarkan sudah mulai membaik dari sebelumnya.

Ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat menceritakan momen ketika menjenguk putrinya itu di penjara. Puput berusaha untuk menguatkan mental Vanessa agar lebih tegar dan sabar menghadapi persoalan ini.

"Vanessa lebih banyak curhat juga, di dalam nggak enak katanya, nggak betah, airnya kotor, terus kakak pengen cepet pulang, pengen cepet selesai perkaranya, minta doa," kata Puput saat ditemui di studio Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Vanessa AngelFoto: Istimewa
Vanessa Angel

Sementara itu, sang ayah, Doddy Sudrajat berusaha membangkitkan semangat putrinya tersebut. Ia pun menceritakan pertemuan pertama kali dengan Vanessa di penjara. Pertemuan ayah dan anak itu menjadi momen yang mengharukan. Vanessa memeluk erat sang ayah dan menangis tersedu sambil mencurahkan isi hatinya yang ingin segera pulang.

"Makanya waktu itu dia peluk saya kan, dia sambil nangis bilang udah nggak betah pengen cepat pulang," kata Doddy.

Pertemuan Vanessa dengan orangtuanya menjadi hal yang sangat berarti. Apa lagi semenjak itu Vanessa mulai bisa menerima kenyataan yang dihadapinya. 

"Kondisinya udah lebih tegar, udah bisa menerima, udah lebih siap menjalani sidang, secara mental udah kuat, apa lagi sejak saya dan mamanya datang," kata Doddy.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER