Eksklusif Surat Vanessa Angel: Aku Nggak Tahu Harus Minta Tolong Siapa Lagi

Finalia Kodrati & ikh - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 17:11 WIB
Eksklusif Surat Vanessa Angel: Aku Nggak Tahu Harus Minta Tolong Siapa Lagi
Jakarta, Insertlive - Vanessa Angel masih mendekam di penjara akibat kasus prostitusi online. Namun para muncikari yang terlibat dalam kasus tersebut sudah dibebaskan. Vanessa sendiri masih akan menjalani sidang lanjutan kasus yang menjeratnya. 

Sejak Vanessa mendekam di Rutan Mendaeng, Surabaya, Jawa Timur, tak banyak rekan selebriti yang menjenguknya. Bari beberapa rekan artis yang datang menejnguk Vanessa. Dalam sebuah kesempatan, Vanessa mendapat kunjungan dari Feni Rose, yang membawakan program acara Rumpi di Trans TV. Kedatangan Feni Rose membuat Vanessa begitu girang dan bahagia.

Bahkan kebahagiaan itu juga diungkapkan Vanessa dalam sebuah surat yang dituliskannya untuk Feni Rose. Ia merasa bersyukur karena masih ada yang peduli dengan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Berikut ini isi surat yang ditulis Vanessa untuk Rose,

"Kak Rose, aku seneng banget udah dije guk ke sini.. aku mau ngucapin terima kasih buat tim Rumpi yang selama ini udah mensupport aku.. Bahkan sampai detik ini kak Rose dan tim Rumpi masih percaya dan mensupport aku sepenuh hati.. Aku cuma berharap semoga aku mendapat keadilan dan kasus ku cepat selesai.. Aku gak tahu harus minta tolong sama siapa lagi.. Aku cuma bisa berharap aku cepet bebas.. Aku pengen pulang.. Sampaikan salamku buat semua fans ku dan semua orang yang masih peduli dan sayang sama aku ya kak.. Semoga Allah selalu melindungi kak Rose, dan juga tim Rumpi semuanya.. I miss you kak.. Insyaallah i'll be home soon, Dari aku yang masih dipenjara," tulis Vannesa di surat untuk Rose.

Surat Vannesa AngelFoto: Surat Vannesa Angel
Surat Vannesa Angel

Sebelumnya kondisi Vanessa terlihat kurus kering dan tak terawat. Namun setelah dipindahkan ke rutan Mendaeng, ia mulai terlihat rapi dengan potongan rambut pendek berwarna hitam.

Tangis haru Vanessa pecah setelah bertemu dan berpelukan lama dengan Feni Rose. Hal itu dikarenakan, tak banyak rekan artis yang datang menjenguknya. Selain Feni Rose, ada juga Reni, tante Vanessa yang ikut menemani presenter tersebut menjenguk Vanessa di rutan. Tante Reni memang sering menjenguk ke rutan untuk membawakan segala kebutuhan Vanessa.

Keesokan harinya Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat juga berkunjung ke Rutan. Selesai menjenguk, Doddy bersedia diwawancara Rose soal Vanessa.

Semua curahan hati sang ayah soal kasus yang dihadapi Vanessa diungkapkan di program Rumpi. Program Rumpi ditayangkan setiap Senin hingga Jumat, pukul 16.00 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh)
KOMENTAR
POPULER