Doddy Sudrajat Harap Vannesa Angel Dibebaskan Seperti Muncikari

Anita R - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 22:27 WIB
Doddy Sudrajat Harap Vannesa Angel Dibebaskan Seperti Muncikari
Jakarta, Insertlive - Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vannesa Angel memang masih bergulir. Belum lama ini para muncikari yang terlibat dalam kasus tersebut diputuskan bebas dalam persidangan.

Hal itu membuat pihak keluarga berharap Vannesa juga bisa mendapat putusan bebas dari pengadilan. Terutama sang ayah, Doddy Sudrajat yang selalu berharap anaknya bisa kuat dalam menghadapi permasalahan ini.


"Muncikarinya kan sudah diputuskan ketok palu, tinggal Vannesa aja, kalau saya dan keluarga mendoakan supaya secepatnya masalah ini selesai, secepatnya ketok palu, putusan apakah Vannesa bebas juga seperti muncikarinya," kata Doddy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Doddy memang tak selalu bisa menemani Vannesa saat persidangan. Namun ia berharap tim pengacara bisa melakukan yang terbaik.

"Kalau saya sih hanya mengikuti persidangan Vannesa dari TV, saya yakin sih pengacaranya akan berbuat yang terbaik untuk Vannesa, saya juga berharap tim pengacaranya bisa membebaskan Vannesa," kata Doddy.

Vannesa AngelFoto: Istimewa
Vannesa Angel

Terkait keputusan persidangan yang membebaskan para muncikari Vannesa, Doddy tak mau berkomentar. Ia tak ingin penyataannya malah menambah runyam permasalahan anaknya.

"Saya nggak bisa mengomentari kalau untuk itu, karena saya hanya fokus ke Vannesa aja, saya juga takut salah karena menyangkut masalah hukum, kalau saya bikin statement nanti takutnya ada yang tersinggung," kata Doddy.

Tak banyak hal yang diharapkan Doddy terkait kasus yang menyeret nama anaknya. Ia hanya ingin Vannesa bisa dibebaskan sama seperti para muncikari.

"Saya melihat kalau muncikarinya sudah diputuskan untuk keluar ya alhamdulillah,  semoga Vannesa bisa dibebaskan juga," ungkap Doddy.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER