Perhatian Mantan Miss Indonesia untuk Steve Emmanuel

Muhammad Aldy - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 17:22 WIB
Perhatian Mantan Miss Indonesia untuk Steve Emmanuel
Jakarta, Insertlive - Steve Emmanuel kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang yang digelar Kamis (11/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kerenina Sunny, terlihat hadir untuk memberi dukungan kepada sang kakak.

Ditemui usai sidang berlangsung, Kerenina pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya melihat kakaknya harus menjalani hukuman dengan kondisi kesehatan yang kurang baik.

Karenina Sunny bersama Pengacara Steve EmanuelFoto: Muhammad Aldy
Karenina Sunny bersama Pengacara Steve Emanuel

"Tentunya sangat sedih ya, kalau eksepsi tidak diterima atau ditolak sebagai adik ya sedih, nggak tega aja. Tapi karena saya tahu harus ada keadilan dalam kasus kakak saya," ujar wanita berusia 32 tahun itu.

Menurut Kerenina, Steve harusnya mendapat perawatan karena terbukti sebagai pengguna. Akan tetapi mantan Miss Indonesia itu merasa tak ada bantuan medis yang diberikan kepada kakaknya.

"Saya sebagai adik merasa hopeless, karena dari kemarin-kemarin minta bantuan medis supaya dia dibantu," tuturnya.


Sebagai bentuk perhatiannya kepada Steve, Kerenina rajin mengirimkan makanan kesukaan Steve. Ia bahkan membuat masakan rumah untuk dinikmati kakak tercinta saat di penjara.

Agenda sidang Steve hari ini sudah memasuki tahap pembacaan nota keberatan yang diajukan Steve Emmanuel. Namun dalam sidang itu, nota keberatan Steve ditolak oleh Majelis Hakim. Kini Steve harus menjalani sidang selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 25 April mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER