Bintang FTV Agung Saga Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

doa - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 13:54 WIB
Bintang FTV Agung Saga Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba
Jakarta, Insertlive - Salah satu bintang FTV, Agung Saga, ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ia tertangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Dilansir dari Detik.com, Agung Saga ditangkap pada Selasa (9/4) malam di depan mini market yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu pun disebutkan pihak kepolisian dalam rilisnya para Rabu (10/4).

[Gambas:Instagram]


"Alamat TKP Depan Circle K, Jl.Petogogan II Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan." ungkap Kabid Humas Polda Mero Jaya Kombes Argo Yuwono dalam rilisnya.

Tidak hanya itu, Argo juga mengungkap bahwa Agung Saga juga sudah menjalani tes urine dan terbukti positif menggunakan narkoba. "Telah dilakukan cek urine, hasil positif." beber Argo.

Hingga saat ini, Agung masih menjalani pemeriksaan. Agung Saga ditangkap bersama rekannya yang bernama Harry Nugraha. Saat diamankan, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 1,53 gram.


Agung Saga merupakan seorang aktor dan model asal Sukabumi kelahiran 9 September 1988. Ia memulai karier sebagai aktor di film berjudul D'Love yang dirilis tahun 2010.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/fik)
KOMENTAR
POPULER