Anggita Sari Terkejut Agung Saga Pakai Narkoba

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 12:24 WIB
Anggita Sari Terkejut Agung Saga Pakai Narkoba
Jakarta, Insertlive - Agung Saga, aktor yang membintangi sejumlah FTV ini ditangkap polisi karena kasus narkoba.  Anggita Sari, selaku teman dekat Agung Saga menyatakan akan tetap memberikan dukungan dan perhatian kepada aktor tersebut. 

Dilansir dari detik.com, Anggita tampak mengunjungi Agung yang di tahan di Polda Metro Jaya, Jumat (12/4). Sayangnya, ia tidak bisa menemui Agung karena hari ini bukan jadwal dan waktu kunjungan. Anggita Sari hanya dapat menitipkan beberapa barang untuk Agung. Ia membawa pakaian, alat mandi dan beberapa makanan untuk Agung.


"Gue ngerasain gimana rasanya di dalam. Kalau nggak ada yang urus kasihan. Gue pernah kena musibah yang sama, jadi gue tahu rasanya gimana," katanya.

Anggita juga mengatakan bahwa Agung yang ia kenal adalah sosok yang baik dan sayang keluarga. Agung adalah tulang punggung bagi keluarganya. "Dia tuh tulang punggung keluarga, gue kenal keluarganya, mamanya, gue tahu banget mamanya juga pasti gak paham sistem ke sininya gimana. Gue berniat jenguk lagi nanti hari Senin," ujarnya.

Anggita mengaku dirinya tak tahu menahu bahwa Agung pengguna narkoba Menurutnya, Agung memakai sabu secara diam-diam darinya.

"Sumpah gue nggak tahu Agung Saga jadi gila sabu, gue benar-benar nggak tahu. Karena dia tahu gue sudah berhenti total kali ya, jadi dia ngumpet-ngumpet karena gue sudah benci banget sama sabu," ujarnya.

Anggita Sari mengaku sudah trauma memakai sabu. Makanya, dia sampai kaget Agung Saga ditangkap polisi karena sabu. "Sudah trauma banget gue sama yang namanya sabu, jadi di depan gue nggak pernah tunjukin itu," tuturnya.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER