Mungkinkah Personel Big Bang Tahu Skandal Seungri Sejak Lama?

agn - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 16:24 WIB
Mungkinkah Personel Big Bang Tahu Skandal Seungri Sejak Lama?
Jakarta, Insertlive - Terungkapnya skandal yang menimpa Seungri, memunculkan banyak fakta-fakta lain tentang masalah yang pernah dilakukannya. Mulai dari tindak kekerasan di sebuah klub hingga kasus video ilegal yang juga melibatkan artis-artis top Korea lainnya. Lalu apakah para personel Big Bang, T.O.P, Taeyang, G Dragon, dan Daaesung, mengetahui skandal Seungri sejak lama?

Dilihat dari sebuah video yang diunggah di Youtube pada 2017, dimana Big Bang berkhayal tentang masa depan. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di lima tahun mendatang. Saat itu para personel pun seakan memojokkan Seungri, bahkan G Dragon mengatakan jika lima tahun mendatang hanya akan ada empat personel tanpa kehadiran Seungri.

Big BangFoto: Instagram/bigbang_official
Big Bang
"Terima kasih atas dukungan Anda (V.I.P) walaupun kami hanya empat" kata G Dragon.

"Seungri, bagaimana kabarmu? Apa yang kamu lakukan sementara kami berempat bekerja?," ucap Daesung.

Meski dengan nada bercanda, video yang direkam bertepatan hari ulang tahun Seungri yang ke-27 itu pun semakin panas. Taeyang bahkan menyinggung tentang masalah-masalah yang mungkin akan terjadi pada Seungri di masa depan.

"Seungri berperilaku sembrono sepanjang waktu, tetapi kamu bijaksana pada saat yang sama," ujar T.O.P.

"Hei Seungri, aku dengar masalahmu, apakah masalah mu sudah selesai?, Seungri terus memanggilku untuk meminjam uang. Sayang sekali, kamu dilarang memasuki negara, kata Taeyang.

Seungri pun membalas semua candaan teman-temannya dengan menyebut jangan perlakukan dirinya seperti seorang kriminal. "Jangan buat aku seperti kriminal," kata Seungri.

Dari video lain yang didapat, saat G Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung akan masuk wajib militer, mereka juga mewanti-wanti Seungri yang akan sendirian menjalankan karier Big Bang. Mereka berpesan untuk jangan membuat suatu masalah.

"Tahun depan kamu sendiri yang akan menjalani Big Bang, jadi hati-hatilah. Jika ada sebuah kasus ini akan berakhir, kasus apapun. Akan benar-benar berakhir, akan jadi 'perpisahan' yang sebenarnya," kata Taeyang.

Awal tahun ini, satu persatu skandal Seungri mulai terbongkar. Dari semua kasus tersebut, membuat pria 38 tahun itu harus didepak dari YG Entertainment yang juga membuatnya harus keluar dari grup Big Bang. Kini para personel Big Bang lainnya diketahui masih menjalani wajib militer yang akan berakhir di tahun ini.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER