Tiba di Kantor Polisi, Seungri Tertunduk Minta Maaf

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 14:46 WIB
Tiba di Kantor Polisi, Seungri Tertunduk Minta Maaf
Jakarta, Insertlive - Seungri kembali menjalani pemeriksaan polisi terkait skandal yang menjeratnya. Sebelumnya, Seungri telah diperiksa pada 27 Februari lalu atas dugaan kekerasan dan prostitusi yang terjadi di Burning Sun.

Dilansir dari AP, Seungri tiba di kantor kepolisian Seoul pada pukul 12.50 siang waktu setempat. Sambil menunduk, pria 28 tahun itu mengucapkan permintaan maafnya kepada publik Korea Selatan sebelum masuk ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Seungri tertunduk meminta maafFoto: AP Image
Seungri tertunduk meminta maaf

"Saya sekali lagi menundukkan kepala saya untuk meminta maaf kepada semua warga negara dan orang-orang yang telah menderita karena saya. Dari pada berkomentar lebih banyak di sini, saya memilih untuk berpartisipasi dalam penyelidikan dengan memberikan jawaban yang jujur," ungkap Seungri.

Ia pun meninggalkan kerumunan wartawan dan masuk ke dalam kantor polisi untuk melanjutkan pemeriksaan terhadap dirinya yang berstatus tersangka. Sebelum Seungri, Jung Joon Young juga telah tiba pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Seungri dan Jung Joon Young telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Seungri dijerat kasus prostitusi, sedangkan Jung Jong Young terjerat kasus perekaman ilegal video tak senonoh.

Kedua idol K-pop ini juga sama-sama tergabung dalam grup percakapan di sebuah aplikasi pesan yang membuat percakapan tentang hal-hal yang melanggar hukum Korea Selatan.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER