Fans Tuntut Lee Jonghyun Keluar dari CNBLUE

finalia kodrati - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 17:13 WIB
Fans Tuntut Lee Jonghyun Keluar dari CNBLUE
Jakarta, Insertlive - Lee Jonghyun terseret dalam kasus percakapan mesum di grup KakaoTalk dengan Jung Joon Young dan Seungri. Ia juga mengakui menonton video ilegal yang merekam hal tak senonoh. Perilaku gitaris CNBLUE ini menimbulkan kemarahan penggemar. Mereka menuntut Jonghyun keluar dari band yang membesarkan namanya di dunia hiburan Korea.


"Lee Jonghyun adalah anggota CNBLUE yang melupakan posisinya sebagai tokoh publik. Dengan menimbulkan kontroversi sosial, dia menyebabkan kerusakan pada citra CNBLUE dan FNC Entertainment," tulis petisi tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Penggemar tak terima dengan perbincangan Lee Jonghyun dan Joon Young yang dianggap merendahkan martabat wanita. Mereka juga menyesalkan Jonghyun yang sempat membantah di awal kasus ini mencuat. Penggemar yang merasa kecewa berat mengajukan petisi agar Jonghyun keluar dari CNBLUE.

Pesan mesum Lee JonghyunFoto: SBS
Pesan mesum Lee Jonghyun
"Kita tak bisa mentolerir Jonghyun. Pada 15 Maret 2019, kami sangat meminta Jonghyun keluar dari grup alih-alih jeda sementara," tulis penggemar. 


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER