Pengakuan Lee Jonghyun CNBLUE soal Chat Mesum

finalia kodrati - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 11:50 WIB
Pengakuan Lee Jonghyun CNBLUE soal Chat Mesum
Jakarta, Insertlive - Gitaris CNBLUE, Lee Jonghyun ikut terseret dalam pusaran kasus grup percakapan mesum yang juga melibatkan Jung Joon Young. Chat mesum antara Jonghyun dengan Joon Young beredar dan menjadi konsumsi publik. Jonghyun melalui manajemannya, FNC Entertainment mengakui soal percakapan yang dianggap merendahkan wanita tersebut.

Sebelumnya, Jonghyun sempat membantah keterlibatannya dengan kasus yang menghebohkan publik. Namun, pada Jumat (15/3), FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus yang membelit anak asuhnya itu.

Manajeman menjelaskan bahwa Lee Jonghyun yang sedang menjalani wajib militer didatangi pihak kepolisian pada (12/3). Pada saat itu, polisi mencecar Jonghyun dengan sejumlah pertanyaan. Dan pada saat itu, tak dibahas soal mengedarkan video ilegal dan juga tidak menerima video ilegal dari percakapan tersebut.

Jonghyun juga sudah lama keluar dari grup percakapan yang sering membahas hal tak senonoh tersebut. FNC menambahkan bahwa selama ini mereka tak bermaksud menutupi kesalahan masa lalu artisnya.
Pesan percakapan Jonghyun yang beredarFoto: SBS
Pesan percakapan Jonghyun yang beredar
"Sulit mengkonfirmasi fakta sebenarnya tentang percakapan KaKaoTalk dari empat hingga lima tahun yang lalu. Sehingga agensi hanya dapat merilis pernyataan berdasarkan dengan mengandalkan ingatan masa lalu," tulis pernyataan FNC Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

FNC menambahkan, setelah pesan-pesan tidak pantas Jonghyun dengan Jung Young beredar, pihaknya langsung menghubungi artis yang bersangkutan. Jonghyun mengakui menonton video dan melakukan percakapan yang tidak pantas.

"Dia merenung dan (menyadari bahwa) dia pantas dikritik. Dia tak akan menjadi pengamat saja andaikan dia lebih paham tentang masalah seksual. Dia menyesali hal ini," katanya.

Pihak manajeman menyampaikan permintaan maaf Jonghyun untuk semua pihak yang tersakiti karena perbuatan dan kesalahnnya. Ia siap menerima kritikan atas kesalahannya.


"Dia akan merefleksikan dan menerima konsekuensi dari kesalahannya," ujar FNC soal penyesalan artista. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER