Skandal Seks, Bukti Percakapan Lee Jonghyun CNBLUE Beredar

ren - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 20:11 WIB
Skandal Seks, Bukti Percakapan Lee Jonghyun CNBLUE Beredar
Jakarta, Insertlive - Skandal prostitusi Seungri turut menyeret sejumlah nama idol lain. Setelah Jung Joon Young, kini giliran Lee Jonghyun CNBLUE yang disebut juga terlibat skandal seks dengan melibatkan banyak wanita hingga penggemarnya sendiri.

Seperti dilaporkan SBS, bukti percakapan dua idol K-Pop ini sudah beredar. Terlihat bagaimana Jonghyun meminta Jung Joon Young untuk menyediakan seorang wanita untuk disetubuhi.

Bukti percakapan Lee Jonghyun CNBLUE & Jung Joon YoungFoto: SBS
Bukti percakapan Lee Jonghyun CNBLUE & Jung Joon Young

Beberapa kriteria pun diajukan Jonghyun pada Jung Joon Young. Di antaranya adalah wanita muda, cantik, dan baik. "Apakah ada yang muda, cantik, dan ramah B***? Seseorang untuk teman bersenang-senang," tulis Jonghyun.

Bukti percakapan Lee Jonghyun CNBLUE & Jung Joon YoungFoto: SBS
Bukti percakapan Lee Jonghyun CNBLUE & Jung Joon Young

Sebelumnya, sekitar Oktober 2018 lalu, akun anonim mengunggah cerita bagaimana Jonghyun dan Jung Joon Young memperdaya penggemarnya dengan obat bius. Dalam unggahan tersebut juga tertulis jika Jonghyun sudah berkali-kali menghadap pihak berwajib.

"Aku punya sesuatu untuk diberitahukan ke penggemar CNBLUE. Jangan terlalu suka dengan Lee Jonghyun. Rumor telah menyebar luas tentang dia berhubungan seks dengan kelompok gadis populer. Dia juga terkenal karena berhubungan seks dengan penggemarnya. Tolong dengarkan aku," demikian bunyi unggahan tersebut, dikutip dari AllKpop.

"Jangan menyesalinya nanti. Ini belum menjadi berita utama tetapi Lee Jonghyun telah dipanggil polisi berkali-kali. Jung Joon Young dan Lee Jonghyun memberikan pil tidur kepada penggemar di bawah umur dan melecehkan mereka secara seksual," sambungnya.

Mencuatnya nama Lee Jonghyun CNBLUE dalam skandal seks para idol K-Pop ini memang mengejutkan banyak pihak. Apakah Lee Jonghyun akan mengikuti jejak rekan-rekannya menjadi tersangka dan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya? Kita tunggu saja kelanjutannya ya, Insertizen!


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER