Seungri Diduga Patok Harga Rp126 Juta untuk Jasa Prostitusi

finalia kodrati - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 10:31 WIB
Seungri Diduga Patok Harga Rp126 Juta untuk Jasa Prostitusi
Jakarta, Insertlive - Kasus prostitusi yang melibatkan Seungri sebagai penyedia layanan seks masih menjadi sorotan tajam. Bahkan, yang terbaru beredar percakapan Seungri dengan seorang CEO. Dalam percakapan tersebut, CEO itu minta disediakan beberapa orang wanita. Seungri pun bersedia dan meminta kliennya itu untuk memilih wanita yang sesuai dengan keinginan kliennya.

Dikatakan CEO itu, ia membutuhkan wanita untuk dibawa bersamanya ke luar negeri. Keduanya tampak terlihat membahas soal angka dalam transaksi mereka. Seungri menyebutkan nominalnya sebesar 10 juta won atau setara dengan Rp126 juta.

Seperti dilansir dari Soompi, dalam kesempatan itu, keduanya juga membahas tipe wanita yang disukai pria Asia Tenggara. Tak hanya itu, nama Indonesia juga dibawa-bawa dalam percakapan Seungri dengan pria berinisial A tersebut.

Dalam transaksi tersebut, Seungri juga memberikan foto dan juga menyebutkan usia para wanita yang ditawarkan ke kliennya.
Percakapan ini dilaporkan terjadi pada tahun 2014 lalu. Kini, percakapan yang telah terjadi beberapa tahun ini beredar bersamaan dengan pemeriksaan yang dijalani Seungri di Kantor Kepolisian Seoul, Kamis (14/3).

SeungriFoto: AP Image
Seungri
Seungri tak sendiri. Jung Joon Young yang menjadi tersangka atas kasus video ilegal juga menjalani pemeriksaan di hari yang sama. Kedua artis ini menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya di depan awak media. 

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER