Seungri Sediakan Jasa Prostitusi Sampai Indonesia

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 19:43 WIB
Seungri Sediakan Jasa Prostitusi Sampai Indonesia
Jakarta, Insertlive - Bukti keterlibatan Seungri dalam lingkaran bisnis prostitusi semakin terang. Sebuah percakapan yang diketahui terjadi pada 2014 lalu antara Seungri dan rekan bisnisnya kembali beredar di media.

Dilansir dari Soompi, percakapan mantan personel Big Bang dengan pria berinisial A itu membahas soal wanita mana yang akan dibawa untuk perjalanan bisnis. Nama Indonesia pun disebut-sebut dalam percakapan itu.

SeungriFoto: AP Image
Seungri

S : CEO, wanita seperti apa yang kamu inginkan?
A : Ayo kita lihat... aku dengan pria Asia Tenggara menyukai gadis dengan warna kulit pucat/putih bukan seseorang yang polos, tetapi yang seksi
S : Berapa banyak wanita yang akan dibawa?
A : Dua saja cukup
S : Aku rasa kamu perlu memeriksa mereka sebelum pergi ke Indonesia. Bagaimana dengan jaminannya?
A : Sebulan? Atau satu kali pertemuan?
S : Kamu hanya bisa membawanya ke Indonesia
A : Aku akan di sana dua atau tiga malam. Seseorang di bawah 10 juta won
S : Setuju, 10 juta won per orang kan?

Dari percakapan itu dapat dipahami bahwa Seungri berperan sebagai seorang muncikari yang menawarkan wanita kepada rekan bisnisnya. Pada saat itu Seungri menyediakan jasa prostitusi untuk menemani rekan bisnisnya yang akan melakukan perjalanan ke Indonesia.

Laporan lebih lanjut juga mengungkapkan bahwa Seungri memberikan foto dan informasi tentang usia, pekerjaan, dan kepribadian dari berbagai wanita yang ditawarkan. Seungri juga meminta rekan bisnisnya untuk memilih sala seorang wanita yang sudah disebutkan Seungri.

Seungri kini masih menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian Seoul. Selain Seungri, Jung Joon Young juga diperiksa atas kasus penyebaran video mesum dan juga ucapan tak senonoh di grup percakapan bersama Seungri.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER