Tentang Vanessa Angel Punya Anak, Pengacara: Itu Tidak Benar

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 23:01 WIB
Tentang Vanessa Angel Punya Anak, Pengacara: Itu Tidak Benar
Jakarta, Insertlive - Beredar kabar baru tentang Vanessa Angel yang kini tersangkut kasus prostitusi online. Vanessa diduga telah mempunyai anak seperti yang disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan.

Milano Lubis (Pengacara Vanessa Angel)Foto: CNN Indonesia
Milano Lubis (Pengacara Vanessa Angel)
Kuasa hukum Vanessa pun langsung memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan kemungkinan terjadi kesalahpahaman.


"Itu tidak benar, tidak ada itu. Jadi kita sangat menyayangkan ya ada kegaduhan-kegaduhan baru. Sebenarnya yang dari pihak Polda jawa Timur, mungkin Pak Kapolda dapat masukannya kurang tepat aja, salah ucap. Jadi Vanessa punya anak, itu tidak ada," ucap Milano Lubis seperti dilansir dari Detik.com, Kamis (7/2).

Ia mengaku sempat kaget dengan beredarnya kabar tersebut. "Kami kaget juga kemarin," ungkapnya.

Milano juga menjelaskan bahwa kemungkinan yang dimaksud Kapolda bukanlah Vanessa, melainkan muncikari yang juga sedang mengajukan penangguhan.

"Kebetulan salah satu muncikari itu kan sedang hamil dan mengajukan penangguhan penahanan juga. Nah kemarin itu anaknya sampai hadir. Jadi bukan Vanessa jadi beliau salah penyebutan," jelas Milano.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER