Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Segera Ditahan?

agn - INSERTLIVE
Rabu, 30 Jan 2019 12:04 WIB
Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Segera Ditahan?
Jakarta, Insertlive - Rabu (30/1) Vanessa Angel menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur sebagai status tersangka dalam kasus prostitusi online. Mantan kekasih Dwi Andhika itu kabarnya akan segera ditahan.

Akun Instagram Siber Polda Jatim juga mengunggah kehadiran Vanessa pagi tadi ditemani sang pengacara, Milano Lubis. Disebut mangkir dari panggilan, Milano membantah kabar tersebut dengan mengatakan jika ini adalah panggilan pertama Vanessa.

Vanessa AngelFoto: Instagram/ccicjatim
Vanessa Angel
"Memang sudah dijadwalkan untuk hari Rabu sesuai dengan pernyataan Pak Kapolda karena memang klien kami itu sakit, jadi panggilan pertamanya itu hari ini," ucap Milano.

Dijelaskan peningkatan status Vanessa karena ia melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE tentang kesusilaan. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, juga menyampaikan jika Vanessa kemungkinan besar akan ditahan.

Penetapan status tersangka ini dilakukan karena perempuan 27 tahun ini diduga mengeksploitasi dirinya dalam bentuk sebuah foto dan video. Vanessa Angel juga diduga ikut terlibat dalam penyebarluasan foto dan video tersebut bersama para muncikari yang sudah ditahan terlebih dahulu.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER