Ajukan Penangguhan, Vanessa Angel Sudah Punya Anak?

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 09:37 WIB
Ajukan Penangguhan, Vanessa Angel Sudah Punya Anak?
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, keluarga Vanessa Angel sempat mengajukan penangguhan penahanan. Dari surat penangguhan yang diajukan tertulis jika Venesza Adzania mengajukan penangguhan atas alasan anak. Mungkinkah Vanessa telah memiliki buah hati?

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, mengatakan Vanessa saat ini sudah kembali menghuni rutan Polda Jatim sejak Senin (4/2). Tak ada perlakuan khusus yang diberikan pada wanita berusia 27 tahun itu meski diketahui berstatus sebagai artis.

Vanessa AngelFoto: CNN Indonesia
Vanessa Angel

"Kemarin sudah dikembalikan dan saat ini sudah normal bersama tahanan wanita lainnya. Gabung. Tidak ada perlakuan khusus," ujar Luki seperti dikutip dari Selebrita.

Adapun Luki membenarkan jika keluarga Vanessa mengajukan penangguhan penahanan karena anak. Bahkan ia menyebut anak tersebut pernah datang menjenguk ke Polda Jatim. "Karena memang ada anak, anaknya datang ke sini juga. Ya, kita masih teliti," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Pihak Polda Jawa Timur pun sudah mengeluarkan surat penahanan pada Vanessa sejak 30 Januari, namun karena alasan kesehatan sempat ditunda dan baru mulai ditahan lagi pada Senin (4/2) lalu.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER