Letitia Wright Minta Marvel Tak Tunggu 'Black Panther 3'

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 22:40 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - OCTOBER 26: Letitia Wright attends Marvel Studios'
Jakarta, Insertlive -

Letitia Wright pemeran Shuri dalam waralaba Black Panther mengimbau fans Marvel untuk tidak menunggu kehadiran film Black Panther 3. Wright beralasan bahwa kru dan pemain ingin beristirahat.

Meski begitu, Wright mengklaim bahwa Black Panther 3 sekarang sudah mulai dalam tahap pengerjaan. Klaim tersebut diucapkan guna memastikan kisah Black Panther akan terus berlanjut.

"Saya kira itu (Black Panther 3) dalam pengerjaan," kata Letitia Wright dilansir dari Variety.


"Kamu tahu, kami baru saja mengalami dua tahun yang luar biasa untuk mengeluarkan itu (Black Panther 2: Wakanda Forever) kembali, saat semua orang hadir untuk mendukungnya lagi," kata Wright melanjutkan.

IKUTI QUIZ

Letitia Wright juga tidak bisa memastikan kapan film Black Panther 3 akan tayang. Ia hanya menjelaskan bahwa semua tim produksi tidak ingin terburu-buru.

"Untuk saat ini kami harus istirahat dulu. Nantinya, kami akan bertemu kembali. Sutradara Ryan Coogler juga perlu waktu untuk berpikir. Dia pasti butuh waktu, tapi aku tak sabar ingin kalian menontonnya nanti," tutur Letitia Wright ketika di karpet merah Golden Globes 2023.

"Aku percaya dengan kata-kata yang baik, jadi mari sama-sama yakin, Black Panther 3 akan hadir, oke?" sambungnya.

Film Black Panther 2 yang tayang di penghujung 2022 lalu memang mendapat respons positif. Di ajang Golden Globes 2023, film tersebut bahkan mendapat dua nominasi, yakni Best Original Song dan Best Actress in a Supporting Role.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER