Sabar Dulu.. Ryan Coogler Ogah Buru-buru Bahas 'Black Panther 3'

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 14 Nov 2022 21:50 WIB
Insert Stories wakanda Forever
Jakarta, Insertlive -

Sekuel film Black Panther berjudul Black Panther: Wakanda Forever saat ini sedang tayang di bioskop. Film ini digadang-gadang menjadi film terbaik Marvel tahun ini.

Sang sutradara sekaligus penulis, Ryan Coogler, sekarang dibanjiri pertanyaan tentang kelanjutan sekuel Black Panther alias Black Panther 3. Merespons pertanyaan publik, ia dengan tegas menyatakan tak mau buru-buru untuk membahas Black Panther 3.

"Saya bisa memberi tahu kalian dengan pasti bahwa saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya sebagai penulis dan sutradara," kata Ryan Coogler dilansir dari Variety, Senin (14/11).


Sementara itu, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios sudah pernah berbicara dengan Ryan Coogler soal Black Panther 3. Sejumlah ide bahkan sudah diberikan kepada Coogler jika dia masih berminat menjadi sutradara untuk film lanjutan Black Panther 2.

"Saya kembali ke apa yang saya katakan ketika kami memutuskan untuk membuat Wakanda Forever setelah kehilangan Chad," ungkap Kevin Feige.

"Mitologi dan karakter-karakter ini layak untuk dilanjutkan dan akan berlanjut setelah kita semua pergi, saya harap, dan akan berlanjut selamanya seperti yang ada di komik selama 50 tahun lebih," lanjutnya.

A scene from Marvel Studios' Black Panther: Wakanda Forever. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL.A scene from Marvel Studios' Black Panther: Wakanda Forever. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL./ Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios

Kevin Feige seolah mengisyaratkan tak ada sutradara lain yang lebih baik untuk menggarap cerita lanjutan Black Panther selain Ryan Coogler. Coogler memang membuat Feige nyaman karena dia pernah sangat dekat dengan mendiang Chadwick Boseman.

Black Panther 3 kemungkinan bukan proyek prioritas karena Marvel Studios akan melanjutkan kisah Riri Williams alias Ironheart, karakter yang sudah muncul di Black Panther: Wakanda Forever.

Ironheart menjadi karakter yang bakal dikembangkan lebih jauh oleh Marvel Studios sebelum diceritakan menjadi anggota Young Avengers bersama Ms. Marvel.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER