Letitia Wright Pastikan Film 'Black Panther 3' Mulai Digarap

YOA | Insertlive
Kamis, 12 Jan 2023 09:40 WIB
Insert Stories wakanda Forever
Jakarta, Insertlive -

Letitia Wright membawa kabar bahagia untuk penggemar Marvel. Ia memastikan bahwa film Black Panther 3 sudah mulai digarap.

Letitia Wright mengatakan dirinya merasa senang. Sebab, cerita Black Panther bisa terus berlanjut, apalagi setelah Chadwick Boseman meninggal dunia pada 2020.

"Kurasa, filmnya sudah mulai digarap. Dua tahun kami berjuang untuk menghadirkan film sekuel dan saat dirilis, semua orang memberi dukungan," ungkap Letitia Wright saat di karpet merah Golden Gloves 2023.


Meski begitu, Letitia Wright tidak bisa memastikan kapan film Black Panther 3 akan tayang. Ia hanya menjelaskan bahwa semua tim produksi tidak ingin terburu-buru.

IKUTI QUIZ

"Untuk saat ini kami harus istirahat dulu. Nantinya, kami akan bertemu kembali. Sutradara Ryan Coogler juga perlu waktu untuk berpikir. Dia pasti butuh waktu, tapi aku tak sabar ingin kalian menontonnya nanti," tutur Letitia Wright.

"Aku percaya dengan kata-kata yang baik, jadi mari sama-sama yakin, Black Panther 3 akan hadir, oke?," sambungnya.

Film Black Panther 2 yang tayang di penghujung 2022 lalu mendapat respons positif. Di ajang Golden Globes, film tersebut mendapat dua nominasi, yakni Best Original Song dan Best Actress in a Supporting Role.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER