Cerita Suka Duka Perjalanan Hedi Yunus 36 Tahun Bermusik

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 15:20 WIB
Hedi Yunus Cerita Suka Duka Perjalanan Hedi Yunus 36 Tahun Bermusik (Foto: InsertLive)
Jakarta, Insertlive -

Hedi Yunus sudah bermusik selama 36 tahun. Di balik kesuksesannya sekarang, ada suka dan duka yang pernah dirasakan olehnya pada beberapa tahun silam.

Bicara soal kenangan, Hedi Yunus mengaku tidak ingin tenggelam dalam masa lalu. Ia hanya ingin mensyukuri kehidupannya sekarang.

"Kalau yang dikenang banyak sih. Banyak kejadian yang bahagia, yang duka, dan segala macam. Cuma sekarang sih ya yang dijalani kalau aku lebih kepada bersyukur," ujar Hedi Yunus saat ditemui InsertLive, Selasa (22/11).


Hedi Yunus merasa lebih dari cukup karena masih punya semangat untuk berkarya, baik solo karier atau bersama Kahitna.

"Bersyukur baik sendiri atau bersama Kahitna. Banyak sekali manggung, lebih banyaknya off air ya. Terus masih bisa berkarya, masih bisa bikin single, masih bernyanyi, masih bertemu banyak orang di daerah dan di luar kota," terang Hedi Yunus

"Itu sampai sekarang masih dirasakan. Disyukuri," lanjutnya.

Hedi Yunus kemudian mengungkapkan tantangan terbesar yang ia rasakan sejak dulu hingga sekarang. Masalah itu adalah saat dirinya tidak dalam kondisi fit tapi harus menghibur penonton di atas panggung.

"Duka itu pada saat kita lagi capek, kita lagi capek tapi harus bernyanyi. Itu tantangan besar. Buat saya penampilan harus dijaga," ucapnya.

Saat ini Hedi Yunus sudah berusia 54 tahun. Meski usianya tak lagi muda, pria bernama asli Hedi Suleiman itu masih eksis dengan karya-karyanya di industri musik Indonesia.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER