KEY SHINee Sukses Rampungkan 'KEY CONCERT - G.O.A.T. IN THE KEYLAND JAPAN'

NAP | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 16:45 WIB
Key SHINee
Jakarta, Insertlive -

Key SHINee baru saja melangsungkan tur dunia bertajuk KEY CONCERT - G.O.A.T. (Greatest Of All Time) IN THE KEYLAND JAPAN di Jepang.

Konser ini telah terselenggara pada hari Sabtu (19/11) dan Minggu (20/11) lalu di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang dihadiri oleh 18 ribu orang penonton.

Konser pertama KEY di Jepang ini terhelat empat tahun setelah acara perayaan solo debutnya di Jepang dengan KEY LAND yang diadakan tahun 2018.


Tiket untuk konser yang diadakan selama 2 hari juga terjual habis, membuktikan popularitas KEY yang tidak berubah.

Dalam konser kali ini, KEY membawakan total 25 lagu, termasuk Hologram, Gasoline, Bound, Delight, Burn, One of Those Nights, I Wanna Be, Forever Yours, BAD LOVE, dan lain-lain.

Pada akhir konser, KEY mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar di Jepang dan meminta mereka menunggu kehadirannya lagi di masa depan

"Terima kasih banyak telah datang ke sini. Tunggu kesempatan bertemu kembali dalam keadaan sehat. Aku berharap kalian akan menantikan pertemuan kita selanjutnya." ujar KEY.

Key SHINeeKey SHINee/ Foto: Dok. SM Entertainment

Sementara itu, KEY akan melanjutkan tur konser KEY CONCERT - G.O.A.T. (Greatest Of All Time) IN THE KEYLAND JAPAN di Osaka-jo Hall, Jepang, tanggal 11~12 Maret 2023 mendatang.

Lagu KEY yang berjudul Gasoline mendapatkan banyak penghargaan. Lagu yang rilis pada 30 Agustus lalu berhasil menempati posisi puncak Worldwide iTunes Album Chart selama sepekan.

Selain itu, video musik (MV) lagu Gasoline yang diunggah di YouTube berhasil mengumpulkan 1.809.340 jumlah penayangan dalam 24 jam.

MV itu juga menjadi klip paling banyak ditonton dalam waktu tersingkat karena berhasil mengumpulkan 10 juta tayangan dalam waktu 5 hari.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER