Cerita Kehidupan Ed Sheeran soal Kecanduan Miras dan Junk Food

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 21:00 WIB
Ed Sheeran
Jakarta, Insertlive -

Kehidupan Ed Sheeran ternyata tak selalu baik-baik saja. Dalam sebuah wawancara dengan penulis asal Amerika Serikat, musisi berusia 29 tahun ini mengungkap pergulatan personalnya.

Pelantun Shape of You ini mengaku telah terjerumus dengan gaya hidup yang tak sehat seperti mengonsumsi alkohol dan makanan cepat saji atau junk food secara berlebihan.

Dilansir NME, Ed berkata bahwa dia sedang membaca otobiografi Elton John ketika dia mulai menyadari kesamaan antara kehidupan mereka.


"Dia (Elton) bilang, 'aku hanya akan makan es krim dan makan empat makanan penutup sampai aku muntah', dan aku seperti, 'aku juga kayak gitu dulu'," ujar Ed.

"Aku berpikiran untuk memenuhi badanku dengan tato dan tak ragu untuk melakukan hal buruk. Jika aku meminum alkohol, aku merasa segelas tak cukup. Jadi aku lebih memilih dua botol," lanjut musisi berkebangsaan Inggris tersebut.

Selain kedua hal tersebut, Ed juga ternyata pernah mengalami kesepian ekstrem saat pelaksanaan tur album 'X' pada 2014 lalu.

"Semua menyenangkan di awal, kemudian perlahan semua menjadi sedih. Jadi aku pikir itu mungkin yang terendah yang pernah saya alami," katanya.

Permasalahan hidup Ed sampai pada fase konklusi ketika sang istri, Chery, berhasil membantunya keluar dari periode kelam dan mengakhiri sikap apatisnya terhadap hidup.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER