BLACKPINK Rilis Detail Full Album Pertama Bertajuk 'THE ALBUM'

nap - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 10:00 WIB
Gaya Blackpink di Video Klip How You Like That
Jakarta, Insertlive -

Penantian panjang para penggemar BLACKPINK akhirnya terjawab sudah. Girl group asuhan YG Entertainment ini, merilis detail tentang full album pertama mereka yang berjudul THE ALBUM.

YG membocorkan bocoran pertama full album pertama BLACKPINK lewat pernyataan resminya di media sosial.

Di teasernya, terdapat sebuah mahkota berwarna merah muda dengan berlian di tengahnya. Selain itu, THE ALBUM milik BLACKPINK akan rilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.



Agensi yang menaungi BLACKPINK itu juga menjelaskan alasan mereka merilis teaser, kurang dari dua bulan jelang perilisan album tersebut.

Mereka menyatakan jika BLACKPINK akan fokus pada promosi global. YG Entertainment juga bekerja sama dengan Universal Musik dalam mempromosikan THE ALBUM.

"BLACKPINK akan fokus di pasar global tahun 2020 melewati sistematik dan rencana serta eksekusi. Proyek global kami bersama Universal Musik, sebagai grup musik terbesar di dunia, berjalan lancar, jadi BLACKPINK bisa membuat sebuah lompatan yang jauh lebih besar," tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya, Selasa (28/7).

Sekadar informasi, sebelumnya BLACKPINK sudah merilis single terbaru mereka yang berjudul How You Like That yang berhasil meraih sukses dan memecahkan beberapa rekor.

Setelahnya, mereka kembali merilis teaser terbaru tentang lagu mereka selanjutnya. Banyak yang berspekulasi jika BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER