Salip Ariana Grande, BLACKPINK Jadi Musisi Wanita dengan Subscriber Terbanyak

nap - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 20:50 WIB
Rilis 'How You Like That', BLACKPINK Pecahkan 5 Rekor Guinness World Records Sekaligus
Jakarta, Insertlive -

Girl group besutan YG Entertainment yaitu BLACKPINK kembali menuai prestasi. Mereka menyalip posisi Ariana Grande dan Taylor Swift sebagai musisi wanita yang mempunyai subscriber terbanyak di YouTube.

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment menyebut bahwa BLACKPINK sudah melampaui 42,3 juta subscriber di YouTube. Angka itu melampaui Ariana Grande yang memiliki 42,2 juta subscriber dan Taylor Swift dengan 38,7 juta subscriber.


BLACKPINK, Ariana Grande, Taylor SwiftBLACKPINK, Ariana Grande, Taylor Swift/ Foto: Youtube

Tak hanya itu, atas pencapaian tersebut BLACKPINK masuk ke dalam daftar lima musisi dengan subscriber terbanyak di YouTube mengikuti Justin Bieber, Marshmello, Ed Sheeran dan Eminem.

YG Entertainment beranggapan bahwa platform YouTube menjadi tempat terbaik untuk memikat hati para penggemar. Mereka juga berusaha untuk memberikan berbagai konten terbaru setiap harinya.

"Pelanggan saluran YouTube adalah salah satu cara objektif untuk menunjukkan popularitas dan ketenaran seorang artis," ucap YG Entertainment dalam pernyataan resminya, Jumat (24/7).

Sementara itu, saat ini BLACKPINK sepertinya sedang bersiap untuk merilis single kedua mereka dari album terbaru. Mereka baru saja mengunggah foto teaser usai sukses dengan lagu How You Like That.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER