Ryan Reynolds Akui Deadpool Nyaris Punya Film Natal

YOA | Insertlive
Selasa, 22 Nov 2022 18:30 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 09: Ryan Reynolds, bracelet detail and Apple Watch detail, is seen on August 09, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by RB/Bauer-Griffin/GC Images)
Jakarta, Insertlive -

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa karakter Deadpool nyaris muncul dalam film bertemakan Natal. Ia terlibat dalam pembuatan naskahnya, tetapi rencana itu kandas karena Disney mengakuisisi Fox yang menaungi filmĀ Deadpool.

Ryan Reynolds dalam wawancara dengan Steven Mackenzie untuk Big Issue mengatakan dirinya sudah bekerja sama dengan penulis naskah lainnya.

"Saya mau sekali melihat lagu dan tarian di dalam film Deadpool. Empat tahun lalu (salah satu penulis Deadpool) Rhett Reese, Paul Wenick, dan saya menulis sebuah film Natal yang menampilkan Deadpool," kata Reynolds.


"Namun itu kandas saat Disney mengakuisisi Fox dan tak pernah dibuat," lanjutnya.

Meski batal, Ryan Reynolds tak menutup kemungkinan akan menggarap film Deadpool yang bertemakan Natal pada masa mendatang.

"Mungkin suatu kali kita bisa membuat film itu. Itu bukan musikal, tapi sepenuhnya film Natal Deadpool. Jadi mungkin suatu kali nanti," jelas sang aktor.

Dua film Deadpool awalnya memang berada di bawah naungan 20th Century Fox. Namun, Disney membeli Fox pada Maret 2019.

Setelah Disney membeli Fox, Ryan Reynolds kembali menjadi Deadpool dalam film Deadpool 3 yang direncanakan tayang pada 2024.

Deadpool 3 juga menjadi kesempatan bagi Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine di Marvel setelah hampir tujuh tahun ia memerankan karakter tersebut.

Hugh Jackman sebenarnya sudah menyatakan pensiun sebagai Wolverine usai dirilisnya Logan pada 2016.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER