Ryan Reynolds Inginkan Adegan bareng Robert Downey Jr. & Chris Evans

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 29 Apr 2021 16:33 WIB
Ryan Reynolds
Jakarta, Insertlive -

Sangat sedikit adaptasi buku komik dalam sejarah baru-baru ini yang menjadi subjek spekulasi intens seperti Deadpool 3 yang sebagian besar disebabkan oleh jumlah variabel yang mengelilingi Merc dengan debut Marvel Cinematic Universe dalam pengembangan Mouth.

Produser Kevin Feige kemungkinan besar tidak akan mempertimbangkan prospek waralaba untuk menangani proyek berperingkat-R, tetapi rencana cenderung berubah ketika properti multi-miliar dolar berpotensi menghasilkan profit tinggi.

Kepala tim kreatif perusahaan secara tegas menjelaskan bahwa Deadpool 3 tidak akan menyebabkan banyak upaya MCU (Marvel Cinematic Universe), tetapi mencapai keseimbangan yang tepat masih menjadi kunci ketika nama besar seorang aktor menjadi mitologi yang dibuat dengan cermat. 

Sejauh ini, yang kita tahu pasti tentang Deadpool 3 adalah bahwa Molyneux bersaudara sedang menulis skrip dan tidak akan syuting sampai tahun depan.

Namun, sumber terdekat Daniel Richtman melaporkan bahwa Ryan Reynolds meminta Feige memberinya kesempatan berakting bareng Robert Downey Jr dan Chris Evans di MCU, entah pada film R-Rated atau lainnya.


Robert Downey Jr dan Chris Evas diketahui telah meninggalkan MCU setelah satu dekat memerankan Iron Man serta Captain America. 

Namun, apakah Kevin Feige bisa mewujudkan keinginan salah satu aktornya dan mengggelontorkan uang besar demi memikat Robert dan Chris kembali demi memenuhi keinginan Ryan. 

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER