Film MCU Pertama dengan Rating R, 'Deadpool 3' Mengandung Konten Dewasa

Syafrina Syaaf & Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 12:41 WIB
Deadpool
Jakarta, Insertlive -

Film Deadpool 3 akan dipastikan memiliki rating R yang berarti restricted atau terbatas.

Hal itu pun menjadikan Deadpool 3 sebagai film MCU atau Marvel Cinematic Universe pertama yang berlabel dewasa.

Penonton berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendamping orang tua atau dewasa saat menyaksikan film tersebut.


"Ini akan diberi rating R dan kami sedang mengerjakan skrip sekarang dan Ryan sedang mengawasi skrip sekarang. Ini tidak akan (syuting) tahun ini," ujar Feige dikutip dari Collider," kata Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, seperti yang dikutip dari Collider, Selasa (12/1).

Pemberian label R dikarenakan Deadpool 3 akan mengandung konten dewasa salah satunya kata-kata kasar hingga kekerasan yang cukup intens.

Deadpool 2Deadpool 2/ Foto: imdb.

Film ini sudah mulai penggarapan naskah. Namun belum diketahui kapan proses syuting bisa dilakukan. Sang aktor utama, Ryan Reynolds juga masih sibuk.

"Tidak di tahun ini. Ryan sangat sibuk. Aktor yang sangat sukses. Kami masih ada beberapa hal yang sudah kami umumkan dan harus digarap, tapi kami bersemangat untuk memulai (Deadpool)," ucapnya.

Feige menambahkan penggarapan Deadpool 3 akan sangat berbeda terutama pada karakter yang akan dihadirkan. Reynolds juga akan tampil natural. Sosoknya sang aktor pun dinilai mampu menghidupkan karakter Deadpool.

"Sekali lagi, [Deadpool] merupakan tipe karakter yang berbeda di dalam MCU, dan Ryan sangat natural. Melihatnya menghidupkan karakter itu sangat keren," ungkap Feige.

Deadpool 3 dikabarkan tak akan tayang sampai 2022. Ada kemungkinan jika film tersebut akan diputar di bioskop pada awal 2023.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER