Bosan Main Film Komedi-Romantis, Lindsay Lohan Tertarik Gabung MCU

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 19:45 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 9: Lindsay Lohan is seen on November 09, 2022 in New York. (Photo by MEGA/GC Images)
Jakarta, Insertlive -

Lindsay Lohan selama ini lebih banyak membintangi film bergenre komedi hingga komedi romantis. Ia ternyata merasa bosan dan ingin mencoba genre lain.

Ketertarikan sang aktris kemudian tertuju pada film bergenre action. Jika diberikan kesempatan, Lindsay Lohan mengaku akan memilih proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) yang selama ini memang ia impikan.

"Saya suka melakukan 'rom com' jadi itu selalu sesuatu yang akan saya cari dan melakukannya ketika waktunya tepat, tetapi pasti ada yang lain--saya belum pernah membuat film aksi," kata Lindsay Lohan kepada Forbes dilansir dari ScreenRant, Selasa (15/11).


"Saya ingin sekali melakukan sesuatu dengan Marvel--hanya untuk melihat apa yang akan datang kepada saya dan saya terbuka untuk peran yang berbeda," ungkapnya melanjutkan.

Tawaran film bergenre action diakui Lindsay Lohan sudah banyak yang datang padanya, bahkan dengan bayaran fantastis. Namun, ia masih menunggu tawaran dari MCU.

"Saya pikir saya adalah tipe orang yang selalu melihat apa yang datang dan menerima ketika (tawaran) datang, ke mana pun skrip mengarahkan saya," ujar Lindsay Lohan.

Pengakuan Lindsay Lohan yang tertarik pada MCU belum direspons oleh Marvel Studios. Rumah produksi yang menggarap film-film populer seperti Iron Man, Spider-Man, hingga Doctor Strange itu dikenal sangat pemilih terkait aktor dan aktris dalam film mereka.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER