Angkat Konflik Rumit Remaja, 'Virgin The Series' Tayang Mulai Hari Ini

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 13:50 WIB
Virgin The Series
Jakarta, Insertlive -

Disney+ Hotstar akan merilis serial Indonesia terbaru, Virgin The Series, pada hari ini, Jumat (14/1).

Serial ini mengikuti kisah seorang gadis populer di sekolah yang meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Talita (Adhisty Zara) seorang siswi di sekolah yang sama menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.


Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga yang menyeret mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Virgin The SeriesVirgin The Series/ Foto: Dok. Disney+hotstar

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dengan kebenaran, namun, apakah mereka akan berhasil mengungkap dalang di balik semua kejadian ini sebelum semuanya terlambat?

Hampir dua dekade setelah film Virgin rilis di bioskop Indonesia, Disney+ Hotstar mengajak para penonton untuk masuk kembali ke dunia remaja yang rumit, namun penuh cerita menarik dalam serial spin-off Virgin The Series.

Virgin The Series menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial sebanyak 10 episode.

Dibintangi Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux, dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.

Serial ini disutradarai Monty Tiwa dan diproduksi oleh rumah produksi Starvision yang sukses menggarap film populer seperti Cek Toko Sebelah dan Dua Garis Biru.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER