Bangganya Zara JKT48 Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2019

Daris Nurachmah - INSERTLIVE
Selasa, 05 Nov 2019 17:34 WIB
Bangganya Zara JKT48 Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2019
Jakarta, Insertlive - Japanese Film Festival kembali digelar di Indonesia. Festival tersebut akan digelar di lima kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. 

Tahun ini Adhisty Zara terpilih menjadi brand ambassador dari festival yang sudah digelar sejak tahun 2015 itu. Festival ini juga akan menggelar berbagai rangkaian acara sebagai wujud persahabatan antara Indonesia dan Jepang.

"Jadi aku sekarang ditunjuk sebagai brand ambassador dari Japanese Film Festival 2019," kata Zara saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/11).

Salah satu member JKT48 itu tak menyangka bisa terpilih untuk menjadi duta festival bertaraf internasional itu. Apa lagi Zara mengaku masih cukup baru di dunia perfilman Indonesia.

Zara JKT48 jadi brand ambassador Japanese Film Festival 2019.Zara JKT48 jadi brand ambassador Japanese Film Festival 2019./ Foto: Daris

"Jujur ini cukup mengejutkan karena aku bisa dibilang baru ya di dunia perfilman tapi udah bisa ditunjuk sebagai brand ambassador, jadi ini sebuah kehormatan buat aku," kata Zara.

Gadis berusia 16 tahun itu berharap acara ini tidak menjadi satu-satunya yang akan digelar untuk menjalin hubungan antara Indonesia dan Jepang. Ia berharap juga bisa membawa berbagai hal dari nusantara untuk diperkenalkan di negeri Sakura tersebut.

"Semoga bisa semakin banyak kolaborasi antara Indonesia dengan Jepang, mungkin akan semakin banyak film Indonesia yang bisa tayang di Jepang, pokoknya semakin erat persahabatannya, atau mungkin bisa bawa festival makanan Indonesia ke sana, harapan aku sih itu," ujar Zara.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER