Beranikan diri Main Film Horor, Zara JKT48 Sebenarnya Penakut

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 03 Sep 2019 20:43 WIB
Beranikan diri Main Film Horor, Zara JKT48 Sebenarnya Penakut
Jakarta, Insertlive - Adhisty Zara atau yang lebih dikenal dengan nama Zara JKT48 kembali terlibat dalam penggarapan film layar lebar bartajuk Ratu Ilmu Hitam. Ia berperan sebagai Dina dalam film bergenre horor itu.

"Dina itu anak kota yang akan main ke panti asuhan dan kena teror, dia itu karakternya cuek, hampir mirip sama Zara," ujar Zara saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).
Zara JKT48Zara JKT48/ Foto: Instagram/jkt48.zara
Ini menjadi pertama kalinya bagi Zara bermain di film bergenre horor. Sebelumnya, ia sempat menolak beberapa tawaran bermain film horor dengan alasan bahwa dirinya seorang yang penakut.

"Sebenernya, sebelum main di Ratu Ilmu Hitam aku sempet nolak beberapa tawaran film horor, karena aku sendiri penakut banget, secupu itu beneran," ungkap Zara.
"Tapi ternyata begitu aku tau yang megang Rapi Films, dan aku tau sutradaranya om Kimo dan yang nulis om Joko Anwar, itu perpaduan yang sayang banget buat aku lewatin, aku harus beraniin diri," sambungnya.

Ia pun mengaku sempat mengalami kesulitan bermain film horor ini. Namun, ia akhirnya bisa mengatasi hal tersebut. "Kalau kesulitan harus kuat di fisik ya, apalagi kita harus mengeluarkan energi, nguras tenaga, dan situasinya juga," pungkas Zara JKT48.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER