Sedih! Zara Umumkan Lulus dari JKT48

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 08:46 WIB
Sedih! Zara Umumkan Lulus dari JKT48
Jakarta, Insertlive - Kabar menyedihkan datang dari salah satu member JKT48, Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang akrab disapa Zara. Ia memutuskan lulus dari JKT48.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Zara melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu.


"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48," tulis Adhisty Zara diikuti emotikon senyum pada caption foto unggahannya itu, Rabu (14/8).

Pemain filmĀ Dua Garis Biru itu mengaku sudah memikirkan terkait keputusannya itu sejak lama. Namun, ia tetap mengambil keputusan itu meski diakui sangat berat.

"Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya," kata Zara.

Ia juga mengungkapkan alasan yang membuatnya mantap dengan keputusan itu. Pendidikan dan karier disebut akan menjadi fokus Zara selanjutnya. Ia juga mengaku mendapat banyak pelajaran selama berada di JKT48.

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," ungkap Zara.

[Gambas:Instagram]


"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba. Love you. -- ZARA --," pungkasnya.

Seperti diketahui, Zara mulai naik daun di kancah perfilman Tanah Air sejak membintangi film Dilan 1990 (2018). Setelah itu, ia kembali berperan dalam film Keluarga Cemara (2018), Dilan 1991 (2019), dan menjadi pemeran utama di film Dua Garis Biru.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER