Zara JKT48 Lulus, Kakak: Yang Tua Bukan Make-up Kamu Doang

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 17:53 WIB
Zara JKT48 Lulus, Kakak: Yang Tua Bukan Make-up Kamu Doang
Jakarta, Insertlive - Lulusnya Adhisty Zara atau yang dikenal Zara dari JKT48 menimbulkan berbagai macam reaksi dari berbagai pihak. Para personel JKT48 yang masih aktif bahkan mendukung penuh keputusan Zara untuk meninggalkan idol group yang membersarkan namanya tersebut.

Kakak Zara, Hasyakyla Utami Kusumawardhani atau Kyla JKT48 yang juga tergabung dalam idup group itu memberikan tanggapan terkait kelulusan sang adik.

Menurut Kyla, Zara telah memiliki pola pikir yang dewasa meski masih berusia 16 tahun. Kyla juga mendukung penuh keputusan sang adik.

"tadi ada yg mengumumkan grad. aku yakin yang tua bukan make up kamu doang, tapi cara berpikir km juga udah dewasa. udah tau mana baik & buruk, dan tentunya udah cukup bijak untuk memutuskan sesuatu. ini bukan keputusan yang mudah tapi pasti yang terbaik. selamat/sukses oke," tulis Kyla.


Zara mengaku bahwa sudah lama memikirkan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Ia juga telah membuat keputusan itu dengan penuh tanggung jawab. Dalam pernyataannya, ia nantinya akan lebih fokus pada pendidikan dan kariernya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER