Gaet Anak Bangsa, Disney+ Hadirkan 7 Series Original Adaptasi Film Ternama

arm - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 17:12 WIB
disney+ Gaet Anak Bangsa, Disney+ Hadirkan 7 Series Original dari Film Ternama (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

Disney+ Hotstar terus berkembang dalam menghadirkan konten-konten terbaik bagi penonton setia.

Dalam acara APAC Content Showcase, Disney mengumumkan lebih dari 20 konten baru dari Asia Pasifik, termasuk 18 konten original.

Penonton dapat menantikan berbagai cerita original karya konten kreator ternama dari Asia Pasifik untuk melengkapi koleksi konten yang ada dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan Star.


"Hari ini, kami juga berkomitmen untuk memadukan sumber daya global perusahaan dengan para konten kreator terbaik dari Asia Pasifik guna mengembangkan dan memproduksi cerita original di Disney+," kata Luke Kang, Presiden The Walt Disney Company Asia Pasifik dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (14/10).

Oleh karena itu, Disney+ pun bekerjasama dengan kreator anak bangsa untuk menghadirkan konten-konten original yang akan tayang di Disney+ Hostar.

"Menghadirkan konten yang relevan dan mendukung komunitas kreatif lokal di Indonesia sangatlah penting bagi kami, oleh karena itu, saya sangat bangga melihat jajaran konten yang luar biasa yang akan datang dari Indonesia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan para komunitas kreatif lokal yang luar biasa untuk terus menghadirkan konten hiburan tanpa batas bagi para penggemar kami di Indonesia," tambah Vineet Puri, General Manager The Walt Disney Company Indonesia.

Sebagai pasar prioritas bagi Disney, Indonesia menghadirkan ragam konten luar biasa untuk Asia Pasifik.

Setidaknya, tujuh serial original lokal akan menghibur konsumen di Indonesia selama satu tahun ke depan, yakni:

1. Susah Sinyal The Series

Dari film sukses dengan judul yang sama, Susah Sinyal The Series adalah serial drama komedi tentang sekelompok karyawan hotel dalam upayanya mengelola hotel resor berkelas di Jawa Barat.

Series ini dijadwalkan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Oktober 2021.

2. Tira

Di bawah visi kreatif Joko Anwar sutradara pemenang penghargaan dan diproduksi Screenplay Bumilangit, Tira akan menjadi serial pertama yang diluncurkan Bumilangit dalam waktu dekat.

3. Teluh Darah

Teluh Darah adalah serial horor terbaru dari Rapi Films dengan visi luar biasa dari Kimo Stamboel. Terinspirasi dari kejadian nyata, serial horor ini menceritakan perjalanan sebuah keluarga melawan ilmu hitam.

4. Keluarga Cemara: The Series

Keluarga Cemara: The Series produksi Visinema, sebuah spin-off dari serial TV dan film populer dengan judul yang sama, menceritakan kisah Euis dan keluarganya dalam upaya mereka menjalani cara hidup baru mereka di sebuah kota kecil.

5. Jurnal Risa

Jurnal Risa adalah serial horor terbaru dari Danur Horror Universe ciptaan Risa Saraswati dan diproduksi MD Pictures. Serial ini menceritakan tentang peristiwa mengerikan yang terjadi pada Risa dan para sepupunya saat liburan musim panas di tahun 90-an.

6. Wedding Agreement The Series

Wedding Agreement The Series adalah serial yang diangkat dari film populer dan novel best-seller dengan judul yang sama. Diproduksi Starvision, serial drama ini akan mengeksplorasi kehidupan dua jiwa yang terjebak dalam perjodohan.

7. Virgin The Series

Serial lainnya dari Starvision, Virgin The Series merupakan sebuah serial spin-off yang diangkat dari film populer box office dengan judul yang sama pula.

Serial menegangkan ini akan menceritakan kisah sekelompok remaja sekolah menengah dalam upayanya memecahkan misteri di balik kematian salah satu teman mereka.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER