Trailer Film 'Home Sweet Home Alone' Tak Disambut Meriah

insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 13:51 WIB
Home Sweet Home Alone Movie Foto: instagram/homealonemovie
Jakarta, Insertlive -

Film legendaris Home Alone memang selalu menjadi teman setia setiap liburan akhir tahun. Menjelang Natal hingga tahun baru, film liburan keluarga ini menjadi tayangan yang tak pernah ketinggalan.

Rilis sejak tahun 1990, waralaba Home Alone kali ini menghadirkan film segar yang merupakan reboot dari film Home Alone pertama yang diperankan oleh Macaulay Culkin.

Kabar ini diketahui dari unggahan YouTube 20th Century Studios yang merilis trailer untuk film Home Sweet Home Alone pada Selasa (12/10). Film yang akan tayang perdana di Disney+ pada 12 November 2021 ini memperkenalkan karakter baru, Max Mercer (8).


Sama seperti nasib Kevin di Home Alone pertama, tanpa sengaja orang tua dan keluarga Max pergi ke luar kota untuk berlibur. Entah bagaimana, mereka lupa mengajak serta Max dan meninggalkannya di rumah seorang diri.

"Bahkan mereka tidak tahu aku di sini. Bahkan mereka tidak tahu aku di sini!" ujar Max dengan wajah sedikit girang.

Terpaksa Max menghabiskan musim liburannya di rumah seorang diri, dari main trampolin hingga menghabiskan permen sebanyak mungkin.

Kisah berlanjut ketika malam hari, muncul sepasang perampok yang hendak memasuki rumah mewah keluarga Max. Namun, seperti yang kita tahu, Max kecil tentu bisa menyelamatkan diri dan rumahnya dari para penggangu.

Benang merah cerita yang sama persis dan mudah dipahami untuk anak-anak ini dipercaya akan menjadi tontonan segar bagi keluarga saat masa liburan nanti.

Namun sayangnya, tak sedikit komentar negatif dari warganet di laman YouTube 20th Century Studios ini. Film garapan Dan Mazer ini bahkan mendapatkan 17 ribu dislikes sejak artikel ini rilis. Film yang bakal menampilkan Macaulay Culkin sebagai kameo ini mendapatkan dislikes lebih banyak daripada likes dan beragam komentar negatif.

"Si anak terlalu overpower. Nggak menarik kalau dia yang mendominasi," ujar warganet.

"Tolong, jangan merusak Natal. (Film Home Alone) 1 dan 2 adalah yang orisinal," tambah warganet.

"Nope, aku masih nonton (Home Alone) yang asli liburan besok," tulis warganet lain.

"Home Alone nggak butuh remake. Kita cukup nonton yang asli setiap liburan, nggak akan bosen!" klaim warganet lain yang masih setia dengan Home Alone klasik.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER