Aurelie Moeremans Cerita Sulitnya Jadi Dokter Playgirl di 'Kupilih Cinta'

Insertlive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 22:30 WIB
Aurelie Moeremans
Jakarta, Insertlive -

Aurelie Moeremans ikut berperan di series baru berjudul Kupilih Cinta. Ia Beradu akting dengan Randy Pangalila dan Rangga Azof di series ini.

Aurelie lantas berperan sebagai seorang dokter muda bernama Riri. Sosok Riri digambarkan sebagai perempuan yang tak percaya dengan cinta karena besar di keluarga yang tak harmonis.

"Sebenarnya tentang perjalanan hidupnya Riri, jadi Riri itu seorang dokter muda, dia berasal dari keluarga yang kurang harmonis, jadi itu yang membuat dia kurang percaya sama cinta," ungkap Aurelie di kawasan Jakarta, Senin (10/1).


"Akhirnya dia sama si cowok A, cowok B, cuma main-main doang, nggak pakai cinta," sambungnya.

Selain itu Aurelie berujar bahwa karakter dokter Riri sebenarnya adalah perempuan yang baik. Namun karena dia tak percaya cinta dan menjalin hubungan dengan main-main, hal itu membuat Riri jadi terkesan sebagai playgirl.

"Karakternya dia itu baik sebenarnya, cuma karena dia nggak percaya cinta jadinya agak playgirl gitu, tapi sebenarnya dia baik," kata Aurelie.

Aurelie lantas cerita soal kesulitan dalam memainkan karakter Riri di series Kupilih Cinta. Karakter yang digambarkan seorang playgirl ini dianggap cukup sulit untuk didalami Aurelie.

"Ya aku nggak pernah jadi dokter, terus aslinya juga aku bukan playgirl, tapi sulitnya itu meskipun playgirl tapi nggak boleh terkesan bitchy, soalnya Riri kan memang bukan yang bitchy gimana-gimana, jadi kayak harus hati-hati gitu gerak-geriknya," ungkap Aurelie.

"Aku nggak cari tahu soal playgirl gitu ya, ya skripnya juga sudah sangat jelas maunya kayak gimana, terus banyak ngobrol juga sama sutradaranya, paling lebih banyak ngobrol sih," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER