Bintangi 'Mantan Tapi Menikah', Begini Kata Aurelie Moeremans soal CLBK

ARM | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 22:05 WIB
Aurelie Moeremans
Jakarta, Insertlive -

Aurelie Moeremans terjebak dengan cinta masa lalu dengan mantan kekasih dalam Mantan Tapi Menikah yang merupakan series original Viu.

Ia berperan sebagai Ana yang di hadapkan kembali dengan sang mantan kekasih, Saka (Omar Daniel), yang tiba-tiba menjadi bosnya.

Kehidupan Ana pun berubah drastis karena bertemu dengan Saka yang berubah dari terakhir kali mereka bertemu dan memutuskan hubungan asmara.


Rupanya, Aurelie Moeremans juga memiliki kesamaan dengan Ana. Ia masih berhubungan baik dengan mantan-mantan kekasihnya.

IKUTI QUIZ

"Tergantung mantan yang mana, tapi kebanyakan berhubungan baik, kalau ketemu nyapa, ngobrol malahan," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di konferensi pers series Mantan tapi Menikah di Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Aurelie Moeremans menambahkan bahwa dirinya ingin menjaga hubungan baik dengan mantan-mantan kekasihnya karena tidak ada yang pasti soal jodoh.

"Ya nggak apa-apa dong, berarti jodohnya. Makanya kalau punya mantan jangan dimusuhin siapa tahu dia jodoh," sambungnya.

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans/ Foto: Arman M. Azis

Berbicara soal mantan kekasih, Aurelie Moeremans sempat sulit move on karena telanjur sayang.

Namun, hal itu tidak lantas membuat Aurelie Moeremans langsung buru-buru mencari pengganti.

"Biasanya kalau pacaran lama terus beneran pernah sayang banget, aku lumayan susah, aku bisa bertahun-tahun (move on)," beber mantan kekasih Ello ini.

"Ada yang cari pasangan baru, tapi menurut aku itu bukan solusi. Karena kayak pelampiasan si orang barunya, jadi mendingan kita sendiri dulu sampe kita udah siap baru deh cari yang lain," pungkasnya.

Series Mantan Tapi Menikah bakal tayang perdana pada 31 Januari 2023 dengan langsung menayangkan dua episode sekaligus.

Selanjutnya, series ini akan menayangkan dua episode per minggu sampai 10 episode.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER