Usaha Ekstra Aurelie Moeremans Dekati Omar Daniel di 'Mantan Tapi Menikah'

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 19 Jan 2023 19:25 WIB
Mantan Tapi Menikah
Jakarta, Insertlive -

Aurelie Moeremans dan Omar Daniel bakal jadi mantan kekasih yang terjebak CLBK dalam series terbaru Viu, Mantan Tapi Menikah.

Drama ini mengisahkan tentang Ana (Aurelie Moremans) yang harus bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan.

Tak disangka, Saka ternyata masih menyimpan rasa, sementara Ana baru menyadari keputusannya di masa lalu ternyata salah. Tetapi hubungan antara atasan dan bawahan mengundang konflik baru di antara mereka.


Berperan sebagai sepasang kekasih yang pernah putus kemudian menjalin hubungan kembali, Aurelie mengaku memberikan usaha ekstra untuk membangun chemistry dengan Omar Daniel.

IKUTI QUIZ

Hal ini lantaran Aurelie dan Omar sama-sama seorang introvert yang tak terlalu bisa banyak bicara, khususnya pada orang yang baru dikenal.

"Kalau sama Omar lumayan pr karena aku kan orangnya introvert, Omar juga introvert. Jadi introvert ketemu introvert tuh kayak harus ada satu yang effort gitu," ungkap Aurelie kepada InsertLive, Kamis (19/1).

Mantan Tapi MenikahMantan Tapi Menikah/ Foto: Viu

Beruntung, baik Aurelie atau Omar mau sama-sama mendekatkan diri dengan banyak mengobrol di sela-sela proses syuting. Hal ini tentu membuat chemistry mereka makin terbangun dan meyakinkan.

"Untung dua-duanya effort sih. Jadi pas kita nggak take pun kita paksain ngobrol. Tapi cepat sih nge-build chemistry karena kita mau sama-sama mau ngobrol nyaman," terangnya.

Series Mantan Tapi Menikah bakal tayang perdana pada 31 Januari 2023 dengan langsung menayangkan dua episode sekaligus.

Selanjutnya, series ini akan menayangkan dua episode per minggu sampai 10 episode.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER