Randy Pangalila Terlibat Cinta Segitiga dengan Adik di 'Kupilih Cinta'

Insertlive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 21:00 WIB
Rangga Azof, Aurelie Moeremans dan Randy Pangalila
Jakarta, Insertlive -

Randy Pangalila mendapat peran di serial baru berjudul Kupilih Cinta. Randy beradu akting dengan Aurelie Moeremans dan Rangga Azof di serial ini.

Film ini berkisah tentang polemik cinta segitiga antara seorang dokter bernama Riri dengan Haris dan Bandi yang merupakan kakak-adik. Karakter Riri diceritakan tidak percaya komitmen dalam cinta karena keluarga yang tak harmonis.

"Ya, jadi Kupilih Cinta ini menceritakan seorang dokter Riri, yang hidupnya di keluarga itu kurang harmonis, papa dan mamanya nggak harmonis, sampai bikin dia nggak percaya dengan yang namanya komitmen dan cinta, jadi dia punya pasangan itu cuma buat main doang. Jadi dia ada cinta segitiga sama Haris dan Bandi," ungkap Randy di kawasan Jakarta, Senin (10/1).


Randy lantas cerita soal peran Haris yang ia lakoni dalam Kupilih Cinta. Karakter yang dilakoni Randy ini adalah seorang fotografer yang juga memang tak percaya komitmen sebelum akhirnya jatuh cinta dengan Riri.

"Saya tuh berperan sebagai Haris di sini, kakaknya Bandi, dia itu seorang fotografer atau reporter gitu, yang misalnya ada bencana alam gitu ke luar kota, dia orangnya memang petualang banget, dan dia itu juga nggak percaya dengan yang namanya komitmen," kata Randy.

"Sampai akhirnya dia bertemu dengan Riri, dia jatuh cinta beneran sampai akhirnya komitmen beneran, sedangkan dokter Riri nggak," sambungnya.

Riri ternyata juga menjalin cinta dengan Bandi tanpa disadari Haris. hal ini yang kemudian menjadi pemicu konflik cinta segitiga antara Riri, Haris, dan Bandi.

"Tanpa disadari, Riri juga hubungan dengan Bandi, jadi di situ ada konflik cinta dan ada konflik keluarga juga. Gimana, ya, kita tahu pasangan kita selingkuh, kita mau marah, tapi saudara kita sendiri, dan mau nyalahin juga nggak bisa karena saudara kita nggak tahu, malah saudara kita mikirnya kita yang selingkuh," ungkap Randy.

Serial Kupilih Cinta ini digarap oleh sutradara Arie Azis. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih karya Mira W.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER