Randy Pangalila Ungkap Beratnya Syuting Jauh dan Tinggalkan Anak

Insertlive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 21:20 WIB
Randy Pangalila dan keluarga
Jakarta, Insertlive -

Randy Pangalila menceritakan soal menjalani kehidupan menjadi seorang aktor film. Hal itu dirasa berat semenjak Randy memiliki keluarga terutama anak.

Randy mengaku jadi tak kuat berpisah lama-lama dengan anak ketika harus syuting ke luar kota. Bahkan pengalaman berat berpisah dengan anak karena harus syuting ke luar kota dirasakan Randy belum lama ini.

"Waktu itu anak masih 6 bulan, jadi belum mengerti, cuma lebih ke kita sebagai orang tua yang harus meninggalkan, pas pergi tuh memang berat sih," ungkap Randy saat ditemui di kawasan Jakarta, Senin (10/1).


"Sekarang baru merasakan sekarang nih, ternyata kalau udah punya anak itu memang berat sih kalau mau ke luar kota," sambungnya.

Randy merasa bahwa perasaan berat untuk menjalani syuting di tempat yang jauh itu baru muncul saat sudah berkeluarga. Padahal dulu ketika masih sendiri, Randy justru merasa senang saat harus terbang jauh ke luar kota demi syuting.

"Dulu waktu zaman gue bujangan, mau syuting ke NTT kek, mau ke Padang kek, atau Manado, itu malah senang banget, karena mikirnya mau jalan-jalan nih. Bahkan pas udah nikah juga masih senang karena masih bisa ajak istri, tapi begitu punya anak kan nggak bisa, jadi kayak, 'Wah, ternyata berat, ya,'" kata Randy.

"Apalagi sekarang nih, anak udah 9 bulan, itu dia udah mulai mengerti, udah mulai nangis kalau aku tinggal bentar, pas aku tinggal berangkat syuting aja udah nangis, wah, itu pasti lebih berat lagi sih," lanjut Randy.

Namun, Randy juga merasa beruntung karena hidup di zaman teknologi yang sudah serba canggih. Ia merasa tak perlu khawatir untuk melepas rindu dengan anak karena bisa melakukan telepon video.

"Aku melepas rindu itu kalau lagi ada sela waktu istirahat, pasti langsung video call, bahkan aku lihat anakku udah bisa merangkak itu hanya lewat videocall, karena lagi syuting," ungkap Randy.

Selain itu Randy juga berpikiran bahwa pergi syuting di tempat jauh karena mencari nafkah untuk anak dan istri. Hal itu yang menjadi pegangan Randy ketika harus pergi jauh dan berpisah dari keluarga.

"Ya, harus punya pikiran kalau kita itu kan kerja, kan buat mereka (anak dan istri) juga, jadi itu sih yang membuat semangat kayak pengin cepat selesaikan biar cepat pulang dan bertemu lagi," tutup Randy.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER